Powered by Blogger.

#OctoberWish



Ok kawan semua kali ini saya kan membahas tentang #OctoberWish. Seperti biasa disetiap pergantian bulannya Netizen selalu membuat hashtag dengan tambahan bulan apa yang akan ditemui esoknya, karena hari ini adalah hari pertama oktober maka Netizen umumnya membuat #OctoberWish dalam setiap tweet merka. Umumnya Netizen menyertakan keingiinannya dalam suatu hal yang ingin sekali dicapai pada bulan tersebut dalam hal ini October Wish. Isi tweet nya sangat beragam sekali mulai dari pendidikan, karir dan tentunya apalagi kalau bukan cinta iya cinta kalian gak salah baca iyaaaa soal cinta.
Umumnya sih tentang cinta sih, mulai dari jomblo yang ngarep banget kutukan jomblonya bakal berakhir sampai semoga dia bahagia dengannya ditambah dengan emot senyum (padahal rasa sakitnya kaya tuh kaya ditusuk-tusuk jantungnya atau kalau kata anak jaman sekarang sakitnya tuh disini sambil megang dada dengan mata terpejam. Kalau soal pendidikan umumnya ingin lebih rajin lagi dari semester sebelumnya dan berharap nilai pun juga berambah baik padahal mah belajarnya tetep sehari sebelum ujiannya alias sistem kebut semalam berharap esoak akan ada keajaiban mulai dari pengawas nya yang asik biar gampang nanya temen kanan kiri eh besoknya apa yang diharapkan seakan sirnah begitu saja karena pengawas ujiannya pun dosen killer alhasil dengan belajar seadanya malam sebelumnya ya pas ujian dimulai dengan langsung baca soal ujian tanpa baca doa yang bisa dilakukan hanyalah tulis nama, npm dan tanggal (isi tanggal pun nanya sama temen sebelah). Maklum lah mahasiswa Cuma inget tanggal 1 aja di tiap bulannya karena transferan bokap udah sampai di rekening. Lembaran ujian pun dikumpulkan dengan hanya dengan isi nama, npm, tanggal dan beberapa isi curhatan di lembar jawaban.
Kalau soal karir umumnya sih gak jauh-jauh dari gaiji sih bisa dimaklumin sih biaya hidup makin lama makin tinggi tapi itu pun tergantung gaya hidup kalian masing-masing sih karena gaya hidup seharusnya berbanding lurus dengan tingkat penghasilan kita bukan sebaliknya. Jangan sampai deh bada debt collector dateng kerumah menagih tagihan kartu kredit. Sekian kawan semua pembahasan saya tentang #OctoberWish, bila ada pertanyaan atau komentar langsung aja tanya atau komen di kolom komentar dan semoga informasi yang saya berikan bisa menambah ilmu kalian. Terima kasih telah mengunjungi blog saya kawan :D
0 Komentar untuk "#OctoberWish"

Back To Top