Powered by Blogger.

Habis #ShameOnYouSBY Terbitlah #ShamedByYou

Ok kawan semua kali ini saya kan membahas tentang Habis #ShameOnYouSBY Terbitlah #ShamedByYou. Setelah #ShameOnYouSBY menjadi trending topic pertama world wide menyusul kekecewaan masyrakat indonesia akan apa yang terjadi dengan sikap politik Partai Demokrat yang memilih Walk Out sebelum pengambilan voting dimulai oleh pimpinan sidang waktu itu yaitu Priyo Budi Santoso. Tak elak keputusan Walkn Out fraksi demokrat memunculkan tanda tanya yang besar, terang saja karena Presiden SBY sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat sudah memutuskan sikap politiknya untuk tetap mendukung RUU Pilkada Langsung akan tetpai yang terjadi malah sebaliknya.
Sejak jumat dini hari tweeple terus mengumandangkan tweet-tweetnya dengan menggunakan tanda pagar atau hashtag #ShameOnYouSBY, tak perlu waktu lama karena masyarakat indonesia yang terkenal cerewet di media sosial khususnya twitter tercatat sebanyak 290.000 tweet yang menggunakan tanda pagar atau hashtag #ShameOnYouSBY tapi setelah satu hari satu malam tanda pagar ini menghilang secara misterius dalam trending topic world wide, ada anggapan dari pengguna twitter di indonesia bahwa pemerintah melalui Kementrian Informasi dan Informatika atau Kominfo telah menghubungi pihak twitter untuk menghilangkan tanda pagar tersebut dari trending topic indonesia dan world wide.
Akan tetapi pihak Kominfo menyangkal tuduhan tersebut mereka mengatakan #ShameOnYouSBY hilang dari ternding topic world wide dikarenakan memang trennya saja yang sudah turun. Tidak habis akal masyarakat indonesia mengganti #ShameOnYouSBY menjadi #ShamedByYou yang disingkat menjadi SBY. Tak perlu waqktu lama #ShamedByYou langsung menduduki trending topic dunia dengan sangat cepat dan isi tweet masyarakat indonesia pun masih sama yaitu berisi tentang kekecewaan terhadap Presiden SBY yang dianggap gagal dalam mengawal demokrasi yang ada di indonesia. Sekian kawan semua pembahasan saya tentang Habis #ShameOnYouSBY Terbitlah #ShamedByYou, bila ada pertanyaan atau komentar langsung aja tanya atau komen di kolom komentar dan semoga informasi yang saya berikan bisa menambah ilmu kalian. Terima kasih telah mengunjungi blog saya kawan :D
0 Komentar untuk "Habis #ShameOnYouSBY Terbitlah #ShamedByYou"

Back To Top