Powered by Blogger.

Bedanya Nonton Bioskop Sekarang Dengan Jaman Dulu

Ok gaes kali ini saya kan membahas tentang Bedanya Nonton Bioskop Sekarang Dengan Jaman Dulu. Nonton bioskop emang salah satu cara menghilangkan kejenuhan setelah hampir seminggu penuh bergelut dengan aktifitas keseharian kita masing-masing contohnya ada yang kuliah, ada yang kerja, dan ada yang masih sekolah. Kalau ngeliat lagi kebelakang harga nonton bioskop pada tahun 2010-2011 cuma sekitar 15 ribu sampe 20 ribuan aja murah banget gaes bawa duit gocap bisa nonton berdua dan masih ada kembaliannya kalau kita laper kembaliannya masih bisa beli popcorn dan minuman coca cola coca colaan atau gak air mineral alias aqua botol gaes.
Cuma modal gocap aja malem minggu lo bisa terselamatkan gaes dan tentunya bisa terselamatkan juga dari marahnya atau bt nya cewe lo gara-gara gak lo ajak jalan pas malem minggu. Lah kalau sekarang mah gaes duit gocap cuma bisa nonton bat satu orang aja karena harga tiket bioskop sekarang udah menyentuh ke harga 30 ribu sampai 40 ribuan gaes, gak ada lagi tuh jaman-jaman dimana duit gocap bisa buat nonton berdua sama pacar. Yang ada sekarang adalah lo semua harus menyiapkan budget lebih buat malem minggu lo biar gak suram atau ngenes-ngenes banget, gila lah waktu jaman itu mah bahkan bawa makanan dan minuman dari luar pun masih diperbolehkan. Coba kalau sekarang baru pintu masuk bioskop aja langsung diperiksa barang bawaan kita contohnya tas langsung dibuka oleh petugas keamanan bioskop alhasil diubek-ubeklah isi dalam tas kita dan kadang kadang ditanya sama petugas keamannannya “ini bawa apaan mas ? “ “ bawa laptop sama minuman pak”. Pasti kalau anda mau masuk ke bioskop minumannya akan diambil dan ditaro di loker deket pintu masuk.

nonton bioskop
Add caption
Sebenernya itu bisa dimaklumi sih karena kalau masih bisa bawa makanan dan minuman dari luar bioskop nanti pengunjung bisa bawa apa aja yang mereka mau alhasil menanti pas setelah nonton di studio sampah yang dihasilkan pasti banyak banget nget nget dari sampah makanan ringan sampe minuman botol yang berserakan dimana-mana maklum lah oranng indonesia doyan nyampah dan pastinya akan menggangu juga untuk film yang akan diputar distudio selanjutnya karena banyak sampah selain itu kasin juga sih kerja si ob udah gajinya gak seberapa tapi tugasnya makin berat aja hehe. Kalau kasarnya sih gaji UMR kerja nya capek banget. Kan kalau studoinya bersih kan enak dan nyaman buat diliat, pastinya juga pengunjung bakalan puas dengan servis pengelola bioskop. Sekian gaes pembahasan saya tentang Bedanya Nonton Bioskop Sekarang Dengan Jaman Dulu, bila ada pertanyaan atau komentar langsung aja tanya atau komen di kolom komentar dan semoga informasi yang saya berikan bisa menambah ilmu kalian. Terima kasih telah mengunjungi blog saya gaes :D

image via google
0 Komentar untuk "Bedanya Nonton Bioskop Sekarang Dengan Jaman Dulu"

Back To Top